My blog's Reborn

Semua akan bosan pada waktunya. Melewati lebih dari dua ratus hari terpenjara sepi melawan sunyi di ujung pulau ini ( assseeeeekk) membawa saya pada puncak tertinggi suatu hal yang dinamakan kejenuhan. Ya, hampir sembilan bulan saya menghabiskan hari hari saya untuk mengais rezeki di tanah Sabah, tepat di batas utara pulau kalimantan. Dengan segala aktivitas dan suasana kerja yang sama, ditambah lagi lokasi kerja yang jauh dari hingar bingar kota serta minimnya akses menuju kota cukup membuat jiwa saya berontak mencari sesuatu hal baru yang bisa saya kerjakan. Dan hasilnya, taraaaaa.... jadilah halaman blog ala ala ini.

Yang awalnya saya paling males lirik laptop, hampir setahun ini laptop dianggurin sampe si laptop ngambek keyboardnya pada nggak bisa dipake ngetik, sekarang rajin banget ngebuka tutup benda itu. Bahkan waktu kerja pun nyempetin buka blog buat ngulik yang aneh aneh, biar kaya blog blog beneran gitu. hehehe

Inget waktu pertama saya kenalan sama yang blog waktu saya masih kelas satu SMA (telat banget ya), dari guru TIK saya belajar buat buat sebuah blog dari blogger. Satu artikel terbit setelah itu terlupakan. Dan sebisa mungkin ngga terjadi untuk blog yang baru ini.

Inspirasi buat ngeblog banyak saya dapat dari hasil ngintip ngintip blog blog milik blogger profesional. Mulai dari ngepoin artikelnya sampe pernak pernik yang dipajang dihalamannya, sedikit demi sedikit belajar dan coba coba trik trik mempercantik blog. Semoga nanti bisa aktif terus nulis, share informasi dan berkreasi di blog ini.
Selamat membacaa.....

No comments